Widget edited by Blog Mas Hanif

Teks Berjalan

...< TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGUN ANDA, SEMOGA ADA KEBERKAHAN DARI BACAAN INI...AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ...>

29 Mar 2013

SHOLAT PERTANDA KITA INGIN DIPANDANG TUHAN KITA, ALLAH TA'ALA


Sahabatku YANG MULIA.. 
Semoga sahabat dan keluarga, semuanya istiqamah selalu digerakkan Allah bisa melaksanakan sholat 5 waktu tepat waktu dan tepat tempat. Aamin. 

Mari, se-miskil apa pun, se-maksiat apa pun akhlaq kita. Kita ber-mohon agar SHOLAT 5 WAKTU, JANGAN sampai DISEPELEKAN dan SENGAJA DITINGGALKAN. Karena AMAIL itu, tabungan amal terpenting dan utama yang akan ditanyakan pertama kali ketika berjumpa dengan TUHAN KITA. Anda YAKINI SAJA bahwa itu adalah JALAN SELAMAT. 

Jangan coba mempertanyakan buat apa sholat? Terkadang karena kejahilannya orang dengan lantang mengucap." sholat sih sholat, maksiat jalan terus-STMJ tuuh". Nah, untuk hal ini biarlah Allah yang jiwa dan raga kita ada dalam genggaman-Nya mengatur hidup dan kehidupan kita. 

Ingatlah,apa kita tidak iri..? 
Bahwa seorang istri Fir'aun saja (pen-Siti Asiyah) bisa masuk sorga, padahal si Fir'aun itu diabadikan Allah sebagai manusia pembangkang yang sempurna dan sangat dimurkai Allah Azza Wajalla sampai semua orang menyaksikan kehinaannya hingga hari kiamat. 

Mengapa bisa demikian? 
Karena istri Fir'aun tersebut,dia istiqamah dan ainnul yaqin dengan pilihan ke-Imanan yang dia pegang teguh hingga kematian di lewat angkara murka suaminya. 

Sholat pertandan bahwa dia itu Muslim ber-Iman ! Bila Anda tidak sholat..? Apa ada garansi dan yakin bisa masuk surga ? 

Coba tanya Nabi Anda kelak. Adakah Nabi yang tak pernah mengajarkan orang untuk TIDAK SHOLAT..Nah ini PR kita semua..OK. 

Semoga Anda dipilih Allah dan dimudahkan dalam memenuhi seruan sholat 5 waktu. 
Aamiin Allahumma Aamin.. 

Wallahu'alam bish shawab 

Posting Komentar