Widget edited by Blog Mas Hanif

Teks Berjalan

...< TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGUN ANDA, SEMOGA ADA KEBERKAHAN DARI BACAAN INI...AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ...>

20 Mar 2013

Untukmu anakku, Radea





Segala puja dan puji semata hanya Milik Allah
Terkadang kamu begitu latahnya mengucap Alhamdulillah
Namun di kedalaman hati kamu sudah sadarkah bahwa puja puji itu bukan milikmu..?
Janganlah ngeyel..?!!!
Bila masih bangga dan berasa riang dengan segala pujian orang padamu. Itu bukan hakmu..!

Hanya Dia-lah sang pemilik puja dan pujian itu.

Betapa ruginya manakala kamu sholat yang senantiasa diawali Takbir,Allahu Akbar. Lantas dikala berdiri sempurna kamu awali ucapan Fatehah, Alhamdulillah.. Begitupun dikala ruku dan sujud,kamu berulangkali mengucap ucapan..wa-bihamdihi.  Itu pertanda bahwa ke dalam dirimu perlu ada penegasan yang berulang kali guna menguatkan  ke-Akbar-an dan ke-'Adzim-an itu hanya milik Allah Swt...!

Lewat itulah Tuhan kita Allah Aza wa Jalla mengingatkan padamu dan kita agar senantiasa meminta kita agar TIDAK GILA PUJA dan PUJIAN itu..?

Ingatlah Radea..
Manusia itu hanya sekedar "tanah" benilai nol (zero) dibentuk dari saripati tanah dalam bentuk yang bila kita perhatikan menjijikkan dan hina.
Tenggoklah yang sudah mati itu..mereka mengingatkan kita,bahwa kita pun akan sama dengan mereka,dijemput oleh malakal maut dan berakhir dengan KEMATIAN ..! 
Ingat sekali lagi..itu PASTI..!!! 


Semua raga kita yang kita banggakan ini akan kembali menyatu dengan tanah, terurai mebusuk dikerubuti belatung dan cacing-cacing tanah dan mungkin hanya secuil tulang yang mungkin akan tersisa guna kelak dijadikan pembeda.
Bila pun ada yang terpelihara jasadnya,mereka itu manusia pilihan ALLAH dan dijaga sebagai bukti akan kebesaranNya. Kepada mereka Allah akan jamin lewat rahmatNya, jasadnya bisa jadi tetap utuh dengan darahnya yang tetap mengalir..

Bila ada..siapakah mereka..?
Itulah para waliyullah,kekasih-kekasih Allah dari golongan para nabi dan rasul as,para anbiya as, para sidiqin, sholihin dan para mujjahid yang telah sukses dan menbawa tanda kematian yang tegas di atas perjuangannya menegakkan Dinnul Haq agama Allah lewat  Jihad Fisabilillah.

Radea..


kamu jangan terlena,segeralah kamu kembali pada setiap seruan Tuhan-mu.
Doa abi sejak lama selalu mengiringi setiap langkah hidup-mu..

Berjuanglah..!

Salam kasihku,
Bismillah..

Abi Ahmad Radea
Posting Komentar